Home Paket Umroh Hubungi Kami Tentang Kami

Juarai MTQ Internasional, Pria Ini Dapat Hadiah Umroh dari Gubernur NTB

Rabu, 29 Mei 2019 15:31 WIB


Travelumroh - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah mengapresiasi keberhasilan Syamsuri Firdaus (20), qori muda asal Bima yang berhasil meraih juara 1 pada MTQ Internasional ke-7 yang digelar di Istanbul, Turki.

Seperti dilansir Kompas.com Zulkieflimansyah mengatakan dirinya akan langsung memberikan hadiah umroh kepada Syamsuri dan kedua orangtuanya.

"InsyaAllah akan kita berikan hadiah umroh gratis bersama kedua orangtuanya. Kami juga akan memberikan tabungan pendidikan sebesar Rp 25 juta" katanya seperti dikutip dalam keterangan pers yang diterima, Senin (27/5/2019).

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih Syamsuri menjadi juara MTQ Internasional.

"Alhamdulillah diantara 68 negara yang ikut, Indonesia terpilih sebagai juara 1, dan hebatnya ini diraih oleh anak muda NTB putra asli Bima. Kami sangat bangga dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Syamsuri," katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy mengungkapkan bahwa kedua orangtua Syamsuri bersyukur atas perhatian Pemerintah Provinsi NTB kepada Syamsuri dan keluarga.

"Melalui telepon, kedua orangtua Syamsuri sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas segala perhatian Pemerintah Provinsi NTB, mereka juga berharap dukungan dan doa agar Syamsuri senantiasa istiqamah dan terus berprestasi" jelasnya. (brvs)

Artikel Terkait
Ibadah Haji Digelar dengan Kuota Sangat Terbatas, PBNU: Jangan Berkecil Hati
"Masih banyak ibadah dalam Islam yang imbalannya setara dengan menunaikan ibadah haji."

25 Juni 2020
Arab Saudi Izinkan Ibadah Haji Terbatas dengan Sejumlah Protokol Pencegahan Covid-19
Salah satunya adalah pembatasan jumlah haji dimana haji hanya diperbolehkan bagi jemaah dari kewarganegaraan mana pun yang saat ini sudah berada di Arab Saudi.

23 Juni 2020
© 2020 TRAVELUMROH.ID. All rights reserved.