Home Paket Umroh Hubungi Kami Tentang Kami

Puncak Haji, 619 Jemaah Semarang dalam Kondisi Kesehatan yang Baik

Senin, 12 Agustus 2019 18:32 WIB


Travelumroh - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Semarang melaporkan bahwa 619 jemaah haji asal Kabupaten Semarang dalam kondisi yang baik usai mengikuti rangkaian puncak ibadah haji, di Tanah Suci.

Menurut Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Kabupaten Semarang, Taufiqurrahman, semua jemaah juga dikabarkan bisa melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ibadah haji dengan lancar.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini jemaah asal Kabupaten Semarang masih lengkap,” ungkap Taufiq, di Ungaran, Kabupaten Semarang, Senin (12/8).

Hari ini, kata dia, jemaah masih berada di Mina guna menyelesaikan kegiatan lempar jumroh, dan hari ini sudah lontar ketiga jumroh, baik aqabah, wustha, dan ula.

Setelah itu, para jamaah haji asal Kabupaten Semarang akan melanjutkan kegiatan melakukan tawaf ifadhah dan sai di Mekah.

“Sehingga, tawaf ifadah dan sai ini menjadi rangkaian kegiatan ibadah haji yang tersisa, dari seluruh kegiatan ibadah haji yang akan dilaksanakan para jamaah haji asal Kabupaten Semarang,” lanjut Taufiq.

Kemudian, kata dia, seluruh jemaah haji asal Kabupaten Semarang akan menuju ke Madinah lalu siap kembali ke Tanah Air. (brvs)

Artikel Terkait
Bus Salawat Kembali Beroperasi Pasca Puncak Haji
"Hari ini kita operasikan sekitar 400-an bus salawat, Saptco dan Rawahil. Bus salawat siap mengantarkan jamaah haji ke Masjidilharam jelang maghrib."

16 Agustus 2019
Agar Koper Tak Dibongkar, Jemaah Dilarang Bawa Barang-Barang Ini!
Ada kejadian ratusan koper yang dibongkar lagi lantaran ketahuan membawa sejumlah barang yang dilarang petugas.

16 Agustus 2019
© 2019 TRAVELUMROH.ID. All rights reserved.