Home Paket Umroh Hubungi Kami Tentang Kami

Anggota DPRD DKI dari PKS Dukung Program Umroh untuk Marbot dan Guru Ngaji

Selasa, 08 Oktober 2019 17:22 WIB


Travelumroh - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Solikhah mengatakan, mendukung penuh program umroh bagi marbot dan guru ngaji oleh Pemprov DKI Jakarta.

Seperti dilansir Indopos.com, Solikhah mengatakan dirinya berharap, program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan digelar rutin setiap tahun.

“Kita berharap program memberangkatkan umroh marbot masjid dan majelis taklim dapat terus dilaksanakan,” ujarnya saat ditemui di gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (7/10/2019).

Menurut Solikhah, ia bangga dan bersyukur karena janji-janji Anies saat kampanye sebagian mulai ditunaikan. Salah satunya adalah janji ‘maju kotanya, bahagia warganya’.

“Membahagiakan warganya melalui peningkatan hal yang relijius, karena itu merupakan hal yang mendasar,” ucapnya.

“Inilah salah bukti bahwa gubernur kita sangat memperhatikan bagaimana mengapresiasi warganya dan meningkatkan rohaninya,” lanjutnya.

Dengan program ini, Solikhah juga berharap agar nantinya marbot dan guru ngaji semakin semangat melayani umat.

“Diharapkan adanya peningkatan secara signifikan ruhani dan pelayanannya kepada umat, sehingga para marbot masjid dan majelis taklim punya tanggung jawab terhadap umat bisa lebih baik,” kata Solikhah.

“Agar kita bersama-sama membangun Jakarta dimulai dari meningkatkan kesadaran ibadah dan kemudian hasilnya adalah menuju kepada masyarakat yang bersatu, berbudaya dan bermartabat,” pungkasnya. (brvs)

Artikel Terkait
Ini Salah Satu Keluhan Jemaah Terkait Pelayanan Haji 2019
“Yang menjadi PR adalah di Armuzna. Jadi mereka menunggu waktu yang tidak pasti sampai bus itu datang.”

22 Oktober 2019
Daftar Tahun Ini, Jemaah Kalsel Baru Berangkat Haji 30 Tahun Mendatang
“Jadi perkiraan sampai 30 tahun sekarang ini sudah antrean haji daerah kita, ini dengan kuota haji setiap tahunnya sebanyak 4.155 orang."

22 Oktober 2019
© 2019 TRAVELUMROH.ID. All rights reserved.